Sabtu, 14 Agustus 2010

LCP Password Recovery

Password Recovery di Windows

Password Recovery di Windows

Jika Anda mencoba untuk memulihkan password dari jendela, Anda sedang beruntung karena tidak terlalu sulit. Skenario kasus terbaik adalah bahwa workstation windows diset dengan account guest atau account yang Anda benar-benar mengetahui password. Dalam hal ini, Anda dapat log in menggunakan account itu dan mempekerjakan beberapa software password cracking.

versi modern dari perangkat lunak Windows menggunakan standar hash aman, yang merupakan algoritma yang digunakan untuk mengenkripsi password yang disimpan pada sistem. Tanpa enkripsi tersebut, akan lebih mudah untuk menemukan password. Metode termudah untuk mengetahui password tersebut untuk menggunakan aplikasi yang kasar kekuatan serangan itu dengan karakter dan nomor kombinasi. Pendekatan kekerasan dasarnya setiap mencoba kemungkinan kombinasi karakter dan angka sampai menemukan sebuah password yang bekerja. Dengan komputer saat ini, proses ini biasanya dapat dilakukan dalam waktu satu hari untuk password pendek, tapi bisa jauh lebih lama untuk password yang panjang. Dalam hal apapun, tidak ada password Windows tidak dapat retak akhirnya dengan pendekatan ini.

Beberapa aplikasi cracking dapat ditemukan di bagian download kami. Yang paling mudah untuk digunakan adalah LCP, meskipun Kain dan Habel program memiliki lebih banyak fitur. Untuk crack password, beban LCP dan Impor pilih / Impor dari komputer lokal. Daftar account pengguna dan hash akan muncul. Sekarang pilih tombol kekuatan serangan brutal dan pilih Sesi / audit Mulai. Sekarang yang perlu anda lakukan adalah menunggu untuk program untuk menemukan password yang tepat!

Jika Anda tidak dapat log in di semua workstation Windows, jangan khawatir. Yang harus Anda lakukan adalah memulihkan file SAM dengan boot sistem operasi alternatif di komputer. Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan membakar salinan Knoppix (sebuah pelabuhan Linux) dan melakukan boot dari CD-ROM dengan disk dalam drive. Setelah Anda berada di Knoppix, cari file SAM di direktori Windows (biasanya C: \\ windows \\ system32 \\ drivers \\ lmhosts.sam \\ dll) dan baik salin ke USB thumb drive, floppy disk, CD, atau Internet. Atau, Anda bisa menggunakan boot disk DOS.

Sekarang bahwa Anda memiliki SAM file, bawa ke PC lain yang memiliki LCP berjalan di atasnya. Copy file SAM ke dalam direktori LCP, boot LCP dan Impor pilih / Impor dari file SAM. Ini akan membuka hash dan Anda akan dapat menjalankan brute force attack pada mereka.

0 komentar:

Posting Komentar